Referensi Desain Rumah Minimalis Tipe 48

Referensi Desain Rumah Minimalis Tipe 48 - Tempat tinggal berdesain minimalis yang sederhana tetapi terlihat menawan, dapat disebut sebagai design yang paling banyak disukai oleh beberapa customer property. Nyaris semuanya perumahan baru menerapkan design ini, sebut saja dari type 36, 48, sampai type mewahnya. 

Untuk type 48 yang sedikit lebih luas dari type 36, mungkin saja dapat disebut sebagai type yang paling ideal untuk beberapa first time buyer yang umumnya yaitu keluarga kecil atau pasangan muda. Ideal dengan cara ukuran, ataupun biaya. 

“Ideal, sih. Tetapi masalahnya dengan ukuran segini, kami agak kesusahan untuk membenahi ruangnya, untuk dapur umpamanya, ” keluh Lukman Hakim (40), yang memiliki tempat tinggal bertipe 48 yang berada di Sawangan, Depok, Jawa Barat. 
Nah, untuk Anda yang tengah mencari rujukan untuk membenahi ruang tempat tinggal dengan type 48, jadi simak tips kami di bawah ini. 

Dengan layout yang membungkus tiap-tiap kamar tidur serta ruangan tamu seperti ini bikin ruang didalam tempat tinggal merasa terbuka serta lebih luas. 

Warna hijau serta ungu pada design ini memberi sentuhan yang menentramkan. Diluar itu, efisiensi pemakaian ruangannya membuatnya begitu pas untuk Anda yang memerlukan ruangan tamu yang berkesan privat. 

Beberapa warna cerah bikin tempat tinggal ini jadi tempat yang penuh keceriaan, buat siapa juga yang memandangnya bakal jatuh cinta. Sisi teras yang di buat memanjang sangat mungkin banyak ruangan untuk menempatkan kursi bila Anda menginginkan makan ditempat terbuka.

Design ini pas untuk Anda yang memerlukan ketenangan waktu menginginkan bekerja dirumah. Lantai serta almari dengan bahan kayu, kamar mandi pribadi yang gampang dibuka, ukuran dapur yang cocok, bikin tempat tinggal ini surga untuk Anda yang memerlukan rumah yang nyaman. 

Cerah serta ceria. Jenis ini memadukan design yang enteng serta kompak. Walau kamarnya kecil, namun tak mengorbankan style. Terdapat beberapa sinar alami di ruangan tamu serta ruangan makan, dapurnya kecil namun diatur dengan baik. Sentuhan kayu membuatnya berkesan elegan.
Referensi Desain Rumah Minimalis Tipe 48 | Unknown | 5